Pages

Selasa, 08 November 2011

Kawasan Wisata Bantimurung

Air Terjun “BANTIMURUNG”

Lokasi                         : Bantimurung, Maros
Atraksi Wisata             : Wisata Keluarga, Satwa, Wisata Tirta
Jarak tempuh               : 42 km dari kota Makassar
                                     20 km dari Bandara Hassanudin
Waktu tempuh             : 1 jam dari kota Makassar
                                     45 menit dari Bandara
Obyek wisata              : Gua Batu dan Gua Mimpi, Air Terjun, Kupu–Kupu, Kera Hitam, Kuskus
Akomodasi                  : Wisma, hotel, dapat ditempuh dengan angkutan umum
Fasilitas                       : Kolam Renang, Baruga, Wisma, Museum Kupu-kupu, pusat informasi
Gambaran umum:
Kompleks wisata air terjun bantimurung memiliki suguhan menarik sebagai alternative wisata alam keluarga. Tidak hanya air terjun, kompleks ini juga memiliki alternative wisat a menarik, gua yang terdiri dari dua gua alam yaitu gua batu dan gua mimpi. Bagi anda yang senang berenang anda bisa menikmati kolam renang di sekitar kompleks dengan berbagai macam ukuran.

Jika anda sekedar ingin duduk – duduk di pinggir air, anda bias menikmati panorama danau karst di danau Kassi Kebo.


BALAI TAMAN NASIONAL
BANTIMURUNG BULUSARAUNG

Jalan Poros Maros – Bone Km.12
Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan 90251
Email: btnbabul@btnbabul.org
(0411) 3880252

0 komentar:

Posting Komentar